Kamis, 02 Juni 2011

= PENDEK DAN BAGUS: Animasi Jerman Dan Indonesia

Waktu
Hari ini jam 8:00 - Besok pukul 17:00
Tempat
Universitas Dian Nuswantoro Semarang
Dibuat oleh:
Maretha Handoyo
Info Selengkapnya
PENDEK DAN BAGUS: Animasi Jerman dan Indonesia 2011

Untuk memperkenalkan berbagai film animasi Jerman kepada publik Indonesia, Goethe Institut Indonesien bekerja sama dengan boemboe.org, serta berbagai mitra lokal di setiap kota, menyelenggarakan acara pemutaran film animasi Jerman dan Indonesia. Yang pada tahun 2011 ini diadakan di Bandung, Palembang, dan Semarang.

Menampilkan 37 film animasi Jerman dan 10 film animasi Indonesia.... Diadakan sebagai kegiatan rutin tahunan. Sehingga mampu tercapai lebih banyak penonton untuk bisa menikmati koleksi film pendek sebagai arsip yang jumlahnya juga akan terus bertambah.

Dengan harapan, acara ini dapat meningkatkan apresiasi estetik publik terhadap film pendek. Khususnya film animasi yang masih jarang dapat diakses oleh publik Indonesia.

Even seni budaya yang berjudul PENDEK DAN BAGUS ini, diharapkan dapat menjadi referensi penting bagi para pembuat film animasi di Indonesia karena melalui acara ini mereka dapat melihat perkembangan mutakhir dunia animasi Jerman dan Indonesia. Juga diharapkan mampu berdiri tegak sebagai media perekat jatingan kinerja lintas disiplin berbagai pelaku, baik individu maupun lembaga seni budaya skala internasional.

Dimeriahkan dengan berbagai stan pameran untuk banyak komunitas dan lembaga seni budaya di Semarang.


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG
Gedung E Aula Lantai 3 Jalan Nakula I No. 5-10 Semarang Indonesia (Lewat Gang Nakula Sebelah Gedung Universitas Dian Nuswantoro Jl Imam Bonjol Semarang)
3 dan 4 Juni 2011 Pukul 08:00 – 17:00 WIB.


PROMO INI ATAS KERJASAMA
boemboe.org | Byar Creative Industry | ORArT ORET | KARAMBA Art Movement


Ajak Banyak Kawan !!!
Apresiasi Dan Silaturahmi Lintas Disiplin Pelaku Seni Budaya


TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar