Minggu, 28 Maret 2010

= DEKLARASI PAGUYUBAN KAWULA ALIT "MRANTASI GAWE"

DEKLARASI PAGUYUBAN KAWULA ALIT "MRANTASI GAWE

Date:
Sunday, April 4, 2010
Time:
1:00pm - 5:00pm
Location:
ELPUEBLO CAFE
Street:
Jl. Patangpuluhan Gg. Kesehatan 2A Sonosewu (Depan AKPER YKY)

Rekan-rekan yang saya hormati,

Paguyuban Kawula Alit "Mrantasi Gawe" telah berjalan sekitar 9 bulan dan telah cukup banyak kegiatan yang kita lakukan bersama-sama terutama yang bersifat pendidikan, pembinaan dan konsolidasi anggota, pengamanan wilayah serta kegiatan sosial kemasyarakatan semisal menghimpun dan menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Padang dan Jawa Barat.

Dalam kurun waktu 9 bulan ini Kawula Alit yang pada awalnya hanya didirikan oleh beberapa orang tokoh, namun kini telah berkembang menjadi 417 orang kader dan anggota tercatat serta beberapa ratus calon anggota dan simpatisan yang sebagian besar berada di wilayah Bantul dan Kulon Progo. Paguyuban juga telah memiliki anggota dan Koordinator Wilayah di Kota Yogyakarta, Gunungkidul dan Klaten.

Bahwa paguyuban ini didirikan dengan cita-cita untuk menjadi wadah perjuangan bagi kita, para pemuda dalam memperjuangkan harkat, martabat dan kesejahteraan diri dan rakyat kecil, akan tetapi dalam perjalanan yang masih singkat ini nama Paguyuban Kawula ALit telah beberapa kali dipergunakan secara tidak semestinya oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab bahkan bertentangan dengan misi dan tujuan Paguyuban. Oleh karena itu dirasa perlu untuk membuat satu kegiatan deklarasi agar visi, misi dan program serta eksistensi Paguyuban dapat diketahui secara gamblang oleh khalayak. Namun demikian, dengan beberapa pertimbangan, deklarasi akan dibuat secara terbatas, sederhana dan tanpa pengerahan massa untuk menghindari kesan dan hal-hal yang kurang baik di masyarakat.

Acara deklarasi akan diselenggarakan pada:
Hari, Tanggal : Minggu, 4 April 2010
Pukul : 13.00 – 17.00 WIB
Tempat : ELPUEBLO CAFE, Jl. Patangpuluhan Gg Kesehatan 2A Sonosewu Ngestiharjo Kasihan Bantul DI Yogyakarta (Depan Akper YKY)


Yogyakarta, 25 Maret 2010
Hormat saya,


R. SUHARYANTO
Ketua Dewan Pengurus Harian

-------------------------------------
LAMPIRAN: DAFTAR PESERTA DAN UNDANGAN
DEKLARASI PAGUYUBAN KAWULA ALIT “MRANTASI GAWE”

1. Pejabat RT dan Dukuh di Sonosewu (3 undangan)
2. Lurah Desa Ngestiharjo
3. Tokoh-tokoh Masyarakat di Bantul dan Yogyakarta (10 undangan)
4. Unsur pemerintahan daerah (4 undangan)
5. Aktivis mahasiswa, Ormas dan LSM (15 undangan)
6. Media massa (6 undangan)
7. Perwakilan anggota, jajaran pengurus dan koordinator-koordinator wilayah Paguyuban Kawula Alit “Mrantasi Gawe” (100-150 orang)

-------------------------------------------------------

1 komentar: