Senin, 07 Februari 2011

=komik-komik baru Koloni

Berny Julianto February 7 at 1:31pm

http://www.facebook.com/pages/Romantika-Odong-Odong/150359838338651?v=info

http://sevenartland.deviantart.com/gallery/24455171

Sejejak Mimpi

Author: S Y S, Cosmic Afro dan Kat
Pages: 160 pages BW
Genre: Drama Comedy
Publisher: KOLONI m&c! Publishing
Price: Rp 16.500
Release Date: 1 Desember 2010

Sinopsis:

Sejejak Mimpi adalah kumpulan tiga komik drama komedi karya S Y S (Sang Sayur – SPLASH Maqita Magazine), Cosmic Afro (Chawan – SPLASH Maqita Magazine), dan Kat, tentang sebuah buku ajaib yang dengan caranya yang tak terduga mampu membantu menyelesaikan masalah orang-orang yang membacanya.

ROMANTIKA ODONG-ODONG
Karya: S Y S
‘Lho? Kenapa gue ngos-ngosan?’, tanya Mahadewa yang kebingungan bisa tiba-tiba nongkring di atas wahana permainan anak bertenaga otot betis.

‘G… gue, jadi tukang odong-odong?!’ jerit Mahadewa di dalam hati.

‘Mas! Mas Ade! Jangan bengong, dong! Ini bayaran sore ini,’ kata Niki yang sukses membuyarkan kebingungan Mahadewa.

‘Nama gue Ade? Dan dipanggil mas pula…?’ gumam Mahadewa yang masih bingung berat, kenapa seorang anak pengusaha tajir terkenal bisa berubah secara ajaib menjadi mas-mas odong-odong.

Namun begitu senyum Niki, yang di dunia sebelumnya full-jutek, Mahadewa langsung sumringah.

‘Pendapatan gue ini seperti mikroba dibanding uang jajan gue, tapi untuk bisa melihat senyumnya seperti ini… IT’S WORTH IT!!’ teriak Mahadewa sambil terbang ke langit ketujuh.

‘Bayar uang kos, do~ong, Ade Chayaang!’ tiba-tiba suara sok seksi seorang mas-mas (atau tante?) menghunjamkan Mahadewa kembali ke bumi pertiwi. What deee?! Perempuan palsu jadi ibu kos Mahadewa?! Ini dunia mimpi ‘kaaan?!

Kenyataankah ini? Atau semua ini… hanya sejejak mimpi Mahadewa?

DHANUMITES
Karya: Cosmic Afro
DON'T MESS WITH DHANU si berandal (kacangan) SMA!!
Tapi, psst....jangan kasih tahu siapa-siapa, ya....ternyata diam-diam, Dhanu doyan menggambar ilustrasi untuk anak-anak! Lalu apa yang bakal terjadi kalau cowok gahar berhati Helo Kiti ini terjembab jadi anak-anak lagi?? Yuk, ikuti perjalanan Dhanu yang nggak sengaja meraih mimpinya, di DHANUMITES!

KOPI-KOPIAN
Karya: Kat
Ari, seorang komikus yang pemalas, mendapat ultimatum dari editornya
atas hasil karyanya yang setengah-setengah. Atas dorongan teman kosnya, akhirnya dia berkeliling untuk mencari bahan cerita, dan menemukan satu toko buku misterius dengan penjaga unik yang akan merubah cara pandangnya…

---

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=445693232291&set=a.443392057291.234670.351887082291

http://sevenartland.deviantart.com/gallery/24455175

Sejejak Harap

Author: rie, Gita
Pages: 160 pages BW
Genre: Drama
Publisher: KOLONI m&c! Publishing
Price: Rp 16.500
Release Date: 1 Juli 2010

Sinopsis:

Sejejak Harap adalah kumpulan dua komik drama karya rie (Crush dan Midnight Journey – SPLASH Maqita Magazine) dan Gita (G'day Mate – SPLASH Maqita Magazine), tentang sebuah buku ajaib yang dengan caranya yang tak terduga mampu membantu menyelesaikan masalah orang-orang yang membacanya.

Gadis Berbau Mentega
Karya: rie
Danny adalah seorang playboy, putera tunggal pengusaha pastry terkenal. Karena suatu hal ia tak begitu bersemangat meneruskan usaha keluarganya... sampai suatu hari ia bertemu dengan Emmy. Emmy adalah pengusaha kue kecil di universitas Danny yang sedang galam masalah keuangan. Bermodalkan buku resep misterius dari sebuah toko buku antik, Danny harus menghadapi ketidaksukaannya terhadap dunia pastry demi Emmy!

1+1=1
Karya: Gita
Rio dan Bima adalah saudara kembar yang berbeda 180 derajat. Bima adalah anak serius yang serius mengejar mimpinya, sementara Rio adalah anak yang kurang serius dan cuek. Meski begitu mereka berdua memiliki hubungan batin yang kuat. Bima akan merasakan rasa sakit Rio saar kembarannya itu berkelahi... Suatu hari sesuatu terjadi pada Bima. Kini impian dan nama baik Bima yang berprestasi berada di tangan Rio, sang loser, yang memiliki sebuah buku ajaib berhalaman kosong...

Sejejak Harap dan Sejejak Mimpi adalah buku komik kembar yang saling bertautan satu dengan lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar