Waktu
23 September jam 7:30 - 24 September jam 17:00
Tempat
Inna Garuda Hotel, Jl. Malioboro Yogyakarta.
Dibuat oleh
Ina Karlina
Info Selengkapnya
Kebutuhan akan pelayanan RS yang baik, profesional dan memenuhi kualitas global yang diakui secara internasional merupakan tuntutan masyarakat
modern sehingga peningkatan mutu rumah sakit mutlak dilakukan oleh segenap jajaran rumah sakit. Peningkatan mutu dilakukan sesuai standard dan dilakukan di semua instalasi termasuk kamar bedah (OK). Hal tersebut berkaitan dengan peningkatan etos kerja SDM kamar bedah, penerapan aspek medikolegal, patient safety, manajemen resiko akreditasi, K3, serta penanganan limbah, penanganan Infeksi nosokomial dan ILO (Infeksi Luka Operasi) menuju Quality Assurance dan Akreditasi Rumah Sakit.
Tujuan :
1. Mendorong terjadinya pertukaran pengetahuan dan pengalaman profesionalisme manajemen kamar bedah, berdasarkan standar terbaik (best standar).
2. Meningkatkan awareness terhadap upaya peningkatan mutu kamar bedah sesuai standar akreditasi nasional maupun internasional sebagai bagian penting dalam pelayanan rumah sakit.
3. Peningkatan kompetensi sumber daya manusia dalam manajemen kamar bedah.
4. Meningkatkan daya saing rumah sakit secara nasional.
Narasumber :
1. dr. Nico Lumenta, K. Nefro., MM (Tim KARS DepKes RI)
2. Dr. dr. MC Inge Hartini, M.Kes (Program Magister Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Undip Semarang dan Sub Komite Etika Hukum RS Elizabeth, Semarang)
3. dr. Agus Barmawi, SpB.KBD (Ketua IKABI Yogyakarta )
4. dr Bambang Suryono Suwondo, Sp.An KIC M. Kes KNA (Ketua IDI WIlayah DIY)
5. dr. Pudji Sri Rasmiati, SpB., FInaCS., MPh (Ketua PABI DIY)
6. Suyatno, SKM., MH (Ketua PP HIPKABI)
7. Tri Pitara, M.Si., M.Kes (FKIK UMY)
8. Dr. Rorry Hartono, SpF., MH (Dinkes Prov. Jawa Tengah)
9. Budi Setiawan, SKM (RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta)
10. dr. Rukmono Siswishanto, Sp.OG (K),. MKes (RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta)
11. Khoirul Umam, SE., MM (RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta)
12. dr. Endro Basuki, SpB,. M.Kes (RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta)
Investasi peserta :
Rp 3.500.000 (Tiga juta lima ratus ribu rupiah) belum termasuk penginapan dan paket wisata.
Fasilitas :
Snack, lunch, workshop kit, sertifikat akreditasi IDI, materi, foto bersama. Panitia menyediakan penginapan dan paket wisata bagi peserta yang membutuhkan.
Konfirmasi & pedaftaran :
Contact person : Ina , sms ke 081 727 8201
format sms : Nama, Institusi, Status, No. Hp, alamat email
contoh : Desi, RS Bunda, Perawat, 085 679 ***, desi@yahoo.com
atau melalui Email : ihn5611@yahoo.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar