Senin, 19 September 2011

=Hanya dengan akun FB, bisa dapetin TV LCD 24 Inch secara gratis.Mau ???.

Waktu

19 September · 9:00 - 12:00

Tempat

Klik di http://apps.facebook.com/sweety_tvc/invite.php?ref_id=100000131333634

Dibuat oleh

Anthony Caesar

Untuk

IIBF Yogyakarta

Info Selengkapnya

Selama ini kita gak bakal kepikiran bisa dapetin hadiah secara gratis.

Hari gini gitu loh, barang serba mahal, teknologi semakin canggih, tapi pendapatan ya segitu2 aja.



Punya TV tapi masih model lama, mau beli yang baru, uangnya gak ada.

Anak kosan yg gak da TV, mau beli TV uang gk ada, minta ma ortu di lempar pake sepatu. Gimana mau maju, info terbaru aja kita jadi gk tau.


Ada yang mau kasih TV gratis nih, jadi duduk manis baca buat gimana bisa dapetinnya.

Mudah aja kq bro n sista:

1. Kamu2 hanya perlu masuk ke page ini
http://apps.facebook.com/sweety_tvc/invite.php?ref_id=100000131333634
2. Setelah itu, “Like/Suka” page Bunda Cermat
3. Akan ada permintaan Izin kesediaan mengikuti program
4. Setelah mendapatkan izin, klik tulisan “Tonton&Share Video” yang ada dibagian bawah gambar.
5. Teman-teman sudah resmi terdaftar dan silahkan lihat aturan program pada kolom “Syarat&ketentuan”
6. Ayo buruan, periodenya sampai tanggal 19 September 2011.

Klik di :
http://apps.facebook.com/sweety_tvc/invite.php?ref_id=100000131333634

Maaf nih kalo info ini dianggap sampah, tapi silahkan dicoba dulu supaya gak penasaran.
Siapa tau kamu yang dapetinnya...ada 10 TV LCD 24 Inch dan hadiah menarik lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar