Rabu, 29 Juni 2011

=PAMERAN TUNGGAL B.SULAIMAN “MEMBACA LANGIT MENGINJAK BUMI”

Time
Friday, July 1 at 7:30pm - July 17 at 9:00pm

Location
Jogja Gallery
Jl.Pekapalan No.7 Alun2 Utara Yogyakarta
Kota Yogyakarta (Yogyakarta)

Created By

More Info
PROFIL BUDI SULAIMAN
Budi Sulaiman lahir di kota pesantren, tepatnya di daerah Jombang Jawa Timur pada tanggal 13 Maret 1963, putra pertama dari delapan bersaudara. Budi Sulaiman menempa dirinya secara alami dan tidak pernah berhenti untuk terus berproses mencari jati dirinya. Suasana kampung halaman yang sarat dengan nilai spiritual inilah yang menjadi sumber inspirasi baginya yang senantiasa terungkap hampir dalam setiap karyanya.
Dengan segala keberaniannya bersikap, ia adalah salah satu pelukis otodidak yang selalu berusaha mendekatkan diri dalam suasana kejiwaan yang lebih dalam menukik kedalam hakekat Ilahi. Tercatat Budi Sulaiman telah 5 kali melakukan pameran tunggal dan 23 kali pameran bersama sejak tahun 1992.
Berawal dari kegelisahan yang menyelimuti hati, kemudian berzikir sebisa-bisanya lalu jadilah, dalam suasana berzikir itu, ia pindahkan suasana batinya kedalam kanvas. Dan ada beberapa karyanya yang terinspirasi lewat mimpi-mimpi, seperti yang di ucapkan “Aku yakin ini bukan mimpi biasa, tetapi petunjuk Tuhan,aku harus tuangkan di kanvasku”. Pameran yang bertajuk “Membaca Langit Menyentuh Bumi”, Budi Sulaiman mengajak kita untuk selalu ingat bahwa kita ditakdirkan Tuhan sebagai mahkluk yang sempurna dan kita harus menghargainya.
PENGALAMAN PAMERAN TUNGGAL
Tahun 1995 Safira House, Jakarta Titik Temu
Tahun 2002 Hotel Simpang, Surabaya Menebar Kesejukan
Tahun 2007 Lobby Soekarno Hatta, Jakarta Wasilah
Tahun 2009 Gedung Mahkama Agung, Jakarta Menuju Satu Titik
Tahun 2010 The Ritzl-Carton, Jakarta Menuju Satu Titik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar