Jumat, 12 Agustus 2011

= PASAR JAJANAN RAMADHAN.

































Saat ini peran serta aktif perempuan ditengah kemajuan zaman makin dibutuhkan. Tah hanya dalam membina keluarga namun juga mendukung perekonomian keluarga. Peduli akan potensi kaum perempuan Jogja yang sarat keistimewaan Cokro Tela Cake mempersembahkan wujud karya nyata dukungan pemberdayaan perempuan dalam lingkup wirausaha mandiri dalam acara "Kreasi Penganan Ibu Istimewa Non Gandum" yang telah diselenggarakan mulai 24 - 30 Juli 2011 di hampir seluruh kelurahan di kota Jogja.

Acaya yang memberi kesempatan bagi para ibu dan perempuan Jogja untuk membuat berbagai kreasi penganan non gandum ini telah terpilih 100 Kreasi Terbaik. Selain memiliki potensi yang baik untuk menuju wira usaha mandiri, Kreasi Terbaik ini juga memiliki variasi dan inovasi baik dai segi bahan, bentuk, rasa, maupun tampilan.

Guna mempraktekan dan memberikan kesempatan kepaga ibu- ibu calon wirausaha mandiri, untuk benar - benar menjadi wirausaha khususnya di bidang jasa kuliner penganan, bersamaan dengan momentum bulan Ramadhan pula, maka pada tanggal 12 - 14 Agustus 2011 setiap jam 15.30 sd 18.00 Cokro Tela Cake melanjutkan program pembinaan kewirausahaan ini dengan mengadakan 'PASAR JAJANAN RAMADHAN" yang Para peserta adalah para ibu-ibu dengan Kreasi Terpilih yang akan berjualan Penganan langsung kepada konsumen.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba :

1. Lomba membuat selongsong ketupat.
2. Lomba Karaoke campursari
3. Lomba fashion show busana muslim, anak 5 - 9 tahun
4. Lomba mewarnai anak, 5 - 9 th
5. Lomba stand terlaris
6. Lomba stand dengan tampilan makanan terunik
7. Lomba stand dengan kostum terbagus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar