Sabtu, 24 Juli 2010

= Launching Buku ' (Cerita-Cerita) Dari Luar Jendela


Launching Buku ' (Cerita-Cerita) Dari Luar Jendela

Time
July 31 · 7:00pm - 9:00pm

LocationGedung Indonesia Menggugat. Jl. Perintis Kemerdekaan Bandung
Created By
More Info
Sinopsis : Staccato menapaki kehidupannya yang berliku namun tetap manis tersaji. Sisi-sisi kehidupan terangkai di dalamnya untuk dilaporkan kepada jendela yang tak pernah ingkar janji bahwa dunia di luar jendela sangat tak biasa dan tak ternilai harganya . Lalu , mengapa Staccato harus selalu melaporkannya kepada sang Jendela ?





Maestaccato, adalah nama pena dari Mayang Manguri Rahayu, lahir di Bandung, Jawa Barat, 31 Juli 1986. Mulai menulis sejak SD tetapi baru memutuskan untuk berkarir di dunia penulisan sejak lulus dari Universitas Katholik Parhyangan jurusan Teknik Sipil.
Kesenangannya menulis fiksi khususnya puisi dan cerpen mendorongnya untuk berkontribusi dalam antologi karya yang berjudul Free Your Mind (2010).
Sekarang penulis berdomisili di Bandung bersama keluarganya ditengah persiapan beberapa proyek antologi puisi dan sekuel dari edisi ‘ Cerita-Cerita’. Walaupun latar belakang pendidikannya jauh dari seni dan satra, tak menyurutkan semangat penulis untuk terus menulis. Sesuai dengan motonya “Menulis atau tak ada hidup ”.



Pembicara -pembahas: Sinta Ridwan dan Sundea Salamatahari
MC-moderator :Theoresia Rumthe
Music : Deu Galih , Mae feat Ruri , Joe Ganjalez


@ Acara , buku hanya dijual Rp 15000,- . Setelahnya(melalui distributor) Rp. 20000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar