Sabtu, 31 Juli 2010

= Workshop Pelatihan Wirausaha - Menjadi Pengusaha Hanya Dalam 1 Hari!

Workshop Pelatihan Wirausaha - Menjadi Pengusaha Hanya Dalam 1 Hari!

Waktu
Hari Ini · 13:00 - 16:30

TempatSpeedyNet
Jl. Ronggowarsito 48 (Kampung Baru), Solo. Telp. (0271) 647 928.
Surakarta, Indonesia

Dibuat oleh:

Info Selengkapnya
Workshop Pelatihan Wirausaha - Menjadi Pengusaha Hanya Dalam 1 Hari!

“RESEP RAHASIA MENJADI WIRAUSAHAWAN JAYA
HANYA DALAM 1 HARI!” (UNLEASH YOUR ENTREPRENEURSHIP GIANT WITHIN!)

PELATIHAN WIRAUSAHA “ALL-IN-ONE” DI SOLO
“MURAH - DAHSYAT - MUDAH – CEPAT - LENGKAP”
** Setelah SUKSES Dengan PELATIHAN Bulan Feb, Mar, Mei & Juni 2010!**

Mengubah Masa Depan ANDA, Masa Depan KELUARGA, Masa Depan BANGSA, Bahkan Siapa Tahu - Mengubah Masa Depan DUNIA!

ACARA:
Sabtu, 31 Juli 2010. Jam 13.00 – 16.30 WIB.
SpeedyNet, Jl. Ronggowarsito 48 (Kampung Baru), Solo. Telp. (0271) 647 928.


Salam Pemenang,

Bukankah sangat menyedihkan jika Cita-cita Anda untuk menjadi seorang Wirausahawan harus selalu tertunda? Apakah Anda ingin menjadi rata-rata orang kebanyakan yang biasa membawa cita-citanya ikut masuk ke dalam lubang kubur? Apakah Anda rela Nilai-nilai hidup Anda yang seharusnya bisa memberi manfaat bagi Keluarga & orang-orang yang Anda cintai ikut terkubur bersama jasad Anda?

Ada banyak sekali orang yang memiliki Cita-cita untuk menjadi seorang Wirausahawan, tetapi hanya ada sedikit orang saja yang mampu mewujudkannya. Bayangkan Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang berhasil mewujudkan Cita-cita Anda menjadi kenyataaan, pujian macam apa yang akan diberikan kepada Anda oleh keluarga & orang-orang yang Anda cintai? Kepuasaan & kebanggaan seperti apa yang akan Anda rasakan di dalam hati Anda?

Dengan mengikuti Pelatihan Wirausaha ALL-IN-ONE, Anda bisa menggali potensi jiwa wirausaha Anda secepat kilat & Anda bisa mewujudkan Cita-cita Anda yang mungkin sudah tertunda bertahun-tahun lamanya menjadi kenyataan Hanya Dalam 1 Hari saja! Semakin Anda menunda-nunda mewujudkan Cita-cita untuk menjadi seorang Wirausahawan, semakin besar Kerugian & Penyesalan yang harus Anda tanggung di kemudian hari. Sesal kemudian SUNGGUH tidak ada gunanya!

Pelatihan Wirausaha ALL-IN-ONE ini Amat Sangat Murah Sekali – Dahsyat –Mudah – Cepat & Lengkap! Anda bisa menjadi Wirausahawan Sejati Hanya Dalam 1 Hari, Termasuk mengelola Bisnis Toko Online melalui Internet!

Salah satu bukti keberhasilan kami melakukan Bisnis TokoHPOnline adalah website kami saat ini berhasil menduduki halaman ke 2 di Google Search Engine dalam waktu yang relative singkat. Silahkan buka http://www.google.co.id/, ketik kata kunci “telekomunikasi” dalam kotak pencarian, kemudian klik enter, maka Anda akan menemukan website http://www.putrajayatel.com/ di halaman 2 dari hasil pencarian Google Search Engine! Hal ini otomatis membantu meningkatkan omzet penjualan perusahaan kami, dan kami ingin membagikan Resep Rahasia ini kepada Anda sekalian!

Contoh Track Record Bp Adi Sutrisno di Bisnis Online :
http://workshop.putrajayatel.com/?id=adisutrisno

Apakah Anda Sekarang ingin mewujudkan Cita-cita untuk menjadi seorang Wirausahawan yang selama ini selalu tertunda? Apakah Anda merindukan puja-puji dari keluarga & orang-orang yang Anda cintai karena berhasil mewujudkan Cita-cita untuk menjadi seorang Wirausahawan Jaya? Apakah Anda akan merasa sangat puas & bangga karena menjadi Sedikit Orang yang Berhasil Mewujudkan Cita-cita menjadi Kenyataan?

Apakah Anda Sekarang juga sudah menyadari bahwa seorang Karyawan Profesional yang paling hebat sekali pun terpaksa Harus Pensiun atau Mengundurkan Diri dari perusahaan ketika mereka memasuki Usia Senja?

Apakah Anda Sekarang juga sudah menyadari bahwa dengan menjadi Seorang Wirausahawan Jaya, Anda akan lebih leluasa dalam mengelola waktu agar Anda dapat memaksimalkan diri dalam membahagiakan Keluarga & Orang-orang yang Anda Cintai? Bandingkan jika Anda hanya berprofesi sebagai Karyawan Profesional, apakah Anda memiliki kebebasan mengelola waktu untuk keluarga & Jaminan Hidup Di Hari Tua?

Biaya NORMAL Pelatihan Wirausaha ALL-IN-ONE ini adalah JUTAAN Rupiah! (Silahkan Cek Biaya Pelatihan Serupa di Internet) Khusus untuk Pelatihan Ini Biaya Disubsidi oleh PT Putra Jaya GROUP. Bagi Anda yang Mendaftar Sampai Dengan Tanggal 28 Juli 2010, Anda hanya perlu membayar Rp 50.000,- saja! Sedangkan Anda yang Mendaftar Setelah Tanggal 28 Juli 2010, Anda harus membayar Rp 100.000,-. GARANSI 100% UANG KEMBALI, bila Anda tidak puas dengan pelatihan kami, Anda boleh meminta uang kembali saat itu juga!

Daftarkan diri Anda secara Online Sekarang juga! di http://workshop.putrajayatel.com/?id=adisutrisno

PESERTA:
Semua Orang Yang Ingin Membangkitkan Potensi Jiwa Wirausaha Dalam Dirinya & Ingin Mewujudkan Cita-citanya Menjadi Wirausahawan Jaya Hanya Dalam 1 Hari Saja!

APA SAJA YANG AKAN ANDA PELAJARI:
+ Resep Rahasia Memiliki “MINDSET Wirausahawan Jaya”.
+ Resep Rahasia “Ir. Ciputra’s 7 Questions For A New Entrepreneur”
+ Resep Rahasia Menemukan Gagasan Bisnis Segar Dalam Sekejap!
+ Resep Rahasia Mewujudkan Usaha Tanpa Modal Hanya Dalam 1 Hari!
+ Resep Rahasia Membuat " Toko Online” Hanya Dalam 1 Hari!
+ Resep Rahasia Meng-Online-kan Website Hanya Dalam 1 Hari!
+ Resep Rahasia Mendatangkan Calon Pembeli Untuk Mengunjungi Website Anda!
+ Resep Rahasia Melipatgandakan Penjualan Dengan Back End Tanpa Modal Tambahan!
+ Resep Rahasia “Traffic & Marketing Effectiveness” & “Google Analytics”.

DAHSYAT Materi “TERBARU”:
Resep Rahasia Wirausahawan Jaya Pencipta PROFIT 100%!

BONUS: Senilai JUTAAN Rupiah!
+ GRATIS: Kumpulan Video Motivasi “We are the champions”.
+ GRATIS: “Script Website Toko Online”.
+ GRATIS: “Web Hosting” & “Autoresponder”.
+ GRATIS: “Konsultasi Bisnis Sampai Jadi – Sampai Bisa – Sampai Puas”.
(Silahkan Cek Harga PASTI dr Bonus-bonus Yg Kami Berikan Melalui Internet!)

APA YANG ANDA DAPATKAN:
Anda Dijamin Bisa Membangkitkan Potensi Wirausaha Dalam Diri & Langsung Menjadi Wirausahawan Jaya Yang Memiliki Usaha Hanya Dalam 1 Hari Saja!

*Pelatihan Serupa Investasi Normal JUTAAN Rupiah*
KHUSUS Pendaftar s/d Tanggal 28 Juli 2010 Hanya Rp 50.000,-
Pendaftaran SETELAH Tanggal 28 Juli 2010 : Rp 100.000,-
GARANSI UANG KEMBALI 100%!

SEKARANG Silahkan DAFTAR ONLINE Disini:
http://workshop.putrajayatel.com/?id=adisutrisno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar