Minggu, 19 September 2010

= Expo astronomie "Explorer l'Univers, nos prochains pas"

Expo astronomie "Explorer l'Univers, nos prochains pas"

Time
Wednesday, September 1 at 2:00pm - September 30 at 5:00pm

LocationGaleri CCCL (Pusat Kebudayaan Prancis)
Darmokali 10
Surabaya, Indonesia

Created By
More Info

Tahun 2009 lalu adalah ‘Tahun Internasional Astronomi’ yang dicanangkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Selama bulan September 2010 ini, Pusat Kebudayaan Prancis (CCCL) Surabaya menampilkan koleksi pameran astronomi yang merupakan bagian dari peringatan ‘Tahun Internasional Astronomi’ tersebut bagi publik Surabaya dan sekitarnya.

Pembuatan pameran ini diprakarsai oleh Kementrian Luar Negeri Prancis dan Eropa, didukung ol...eh Kementrian Pendidikan Tinggi dan Riset Prancis, serta dibuat oleh Centre Sciences, CCSTI (Centre de Culture Scientifique Technique et Industrielle) de la région Centre.

Pameran berupa 15 poster besar (60 x 105 cm) yang terdiri dari gambar dan teks dalam bahasa Inggris.

Pameran yang dalam versi bahasa Inggris berjudul ”Exploring The Univers, Our Next Steps” ini mengilustrasikan perkembangan terbaru dalam astronomi, dalam bahasa yang dapat dimengerti oleh masyarakat awam mulai tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Bagian pertama, lebih mengenai sejarah, bagian kedua mengenai sistem tata surya di gugus bintang dan galaksi dan bagian ketiga mengenai perspektif masa yang akan datang.


See More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar