Jumat, 17 September 2010

= SODA UNTUK CITA : Tarian Curhat Perempuan






Pertunjukan Teater Tari “Soda Untuk Cita”

“Soda Untuk Cita” merupakan sebuah repertoar tari yang disusun dari sekumpulan cerita curahan hati teman-teman perempuan yang berisi cerita masa lalu, kegelisahan hidup, mimpi, harapan, dan cita-cita. Kumpulan cerita tersebut diniatkan sebagai sebuah cara untuk menemukan kembali makna feminitas dan perempuan dalam kehidupan sehari-hari.

Gagasan mengenai repertoar ini terutama berangkat dari situasi personal tentang relasi. Relasi dengan orang lain, keluarga, mimpi, bayangan, dan segala hal yang lantas terakumulasi menjadi sebuah kegelisahan yang dibedah bersama lewat diskusi dan proses di ruang latihan. Selanjutnya diolah dalam proses kreatif hingga akhirnya menjadi suatu bentuk presentasi berwujud pertunjukan dengan medium tari.

Repertoar ini diinisiasi oleh sebuah tim kerja yang beranggotakan anak muda dari berbagai latar belakang, minat, dan profesi. Mulai dari teater, tari, musik elektronik, visual, hingga seni rupa. Tim kerja ini bernama “The Migrating Troop”, yang bila diuraikan menjadi sebuah definisi adalah sekumpulan stage fetish dan performance junkie. The Migrating Troop terdiri atas Dina Triastuti, Tita Dian Wulansari, Galih Suci Manganti (performer), Ari Wulu dan Septian Dwirima (musik), JDM Meko Mana (artistik), Raphael Donny (video dan visual), Banjar Tri Andaru (tata cahaya), Febrian Eko Mulyono dan Ricky Setiawan (stage manager), Theodora Agni (manajer produksi), dan Citra Pratiwi (ide dan sutradara).

“Soda Untuk Cita” akan dipentaskan di Auditorium Lembaga Indonesia Perancis (LIP) pada hari Kamis dan Jumat, tanggal 23-24 September 2010, pukul 20.00-21.30 WIB. HTM hanya Rp 10.000,00



Informasi & kontak, sila hubungi:
Theodora Agni (Manajer Produksi)
Email : theodora.agni@gmail.com
Mobile : +628174114668

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar