Minggu, 26 September 2010

= mengabarkan : Q Film di JF !!


mengabarkan : Q Film di JF !!


Waktu
Hari ini jam 14:00 - 01 Oktober jam 21:00

Tempat
Gedung Summitmas I lt. 2
Jl. Jend.Sudirman kav.61-62
Jakarta, Indonesia

Dibuat oleh:

Info Selengkapnya
The Japan Foundation, Jakarta menjadi salah satu venue untuk acara pemutaran film Q yang berlangsung di Jakarta.

Tiket GRATIS dapat diperoleh sejak 1 jam sebelum pemutaran di tempat acara. Kapasitas TERBATAS. Khusus usia 18+ . Tidak diperkenankan makan/minum di ruang pemutaran film.

Tiket dapat diperoleh di JF.
Gd.Summitmas I lt.2 Jl. Jend.Sudirman kav.61-62 Jak-Sel.

27/9 Senin : Pacchigi I pk. 19:00
28/9 Selasa : Pacchigi II Love & Peace : pk.19:00
29/9 Rabu : Pink Home Made : pk.19:00 + Artist Talk
30/9 Kamis : Kira Kira Hikaru : pk. 19:00
1/10 Jumat : The Family Complete : pk. 19:00+ Artist Talk

SINOPSIS
Pacchigi
119 menit/sutradara : IZUTSU Kazuyuki
Tahun 1968 di Kyoto, Jepang. Terjadi gejolak dalam hubungan antara pendatang Korea dengan orang Jepang pribumi.Hal yang sama terjadi di kalangan remaja dan tawuran antar geng SMA pun terjadi. Merasa terusik dengan kehadiran kaum minoritas maka sekelompok remaja Jepang mengajukan tantangan.....

Pacchigi! Love & Peace
127 menit / sutradara : IZUTSU Kazuyuki
Melanjutkan kebrutalan menggelikan yang menjadi ciri film Pacchigi! pertama, film lanjutan ini dibuka dengan tawuran antara pemuda-pemuda Korea yang tinggal di Jepang dengan pemuda setempat. Diskriminasi terhadap kaum minoritas mencapai puncaknya ketika seorang gadis Korea terpaksa mengubang namanya agar diterima di kalangan show biz.

Kira Kira Hikaru
103 menit/ sutradara : MATSUOKA Yoji
Dokter menyarankan agar Shoko Koyama menikah untuk menyembuhkan ketidaksetabilan emosinya. Selanjutnya ia menikahi Kishida Matsuki yang seorang gay. Shoko berupaya agar suaminya kembali menjalin hubungan dengan kekasih gay-nya, walaupun sejujurnya ia pun membutuhkannya.Tuntutan keluarga membuat mereka berupaya tampil wajar...

Pink Homemade
67 menit/ kumpulan film-film pendek
Film-film ini adalah buatan Indonesia dan dibuat oleh orang Indonesia. Semuanya tersembunyi hingga kebenaran menunjukkan dirinya di akhir. Ini adalah tentang sebuah impian masa kecil, impian yang mengganggu, selingkuh dan kejutan hadiah ultah dan juga tentang sebuah video musik yang sangat norak tapi lucu.

The Family Complete
Pemutaran Film + Artist Talk
IWASA Hiroki ;
Penari,Teaterwan, Musisi & Sineas sejak 1995. Sejak 1999 bersama IMAIZUMI Koichi mendirikan 'habakari-cinema+records' dan membuat musik untuk film-film yang dirpoduksi mereka termasuk "The Family Complete(2010)".
IMAIZUMI Koichi
Aktor, Penulis Skenario, Sineas Independen, Produser sejak 1990. Telah membuat lebih dari 100 judul "pink" (Japanese romantic porn) films. Bersama Iwasa Hiroki mendirikan 'habakari-cinema+records' dan menyutradari "Angel in the Toilet", dll,Filmnya "Hatsu-koi", mendapatkan penghargaan dalam the 58th Berlin International Film Festival, Germany.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar