Kamis, 21 Oktober 2010

= Grup Byar Creative Industry

Kepada Yth:
Jaringan Dan Anggota
Grup Byar Creative Industry


Berkaitan dengan banyaknya permintaan akan 'formulir keikutsertaan' dalam kegiatan A(rt)SEM di Semarang, Byar Creative Industry membantu panitia untuk berbagi info seluasnya kepada seluruh seniman & budayawan, baik skala lokal - nasional - internasional. Demikian adalah tawaran tersebut:


........................................................................................................
A[rt]SEM menawarkan partisipasi Anda untuk ikut serta, baik yang berkarya secara individu maupun kelompok. Rangkaian acara akan diselenggarakan 26 November 2010 hingga 31 Januari 2011 di Semarang.

Produksi berupa kegiatan seni pertunjukan dan pameran seni rupa. Digelar di sembilan titik fasilitas publik: Institusi Pendidikan, Institusi Pemerintah, Mall, Ruang Publik, Ruang Budaya, Ruang Komunitas Seni, Galeri, Rumah Pribadi, dan Kampung.

A[rt]SEM dengan visi mempererat silaturahmi antar seniman lokal dan dengan luar Semarang. Misi aktif mempresentasikan perkembangan seni kepada warga Semarang dan dunia pada umumnya, demi tercipta infrastruktur seni lebih baik.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat sebelumnya Anda bisa konfirmasi e-mail Anda ke: (artsemarang@yahoo.co.id). Untuk kemudian panitia akan email balik, keterangan dan formulir A(rt)SEM.

Panitia A(rt)SEM berharap tawaran ini bisa Anda respon secara kreatif dalam bentuk aksi dan karya seni. Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Hormat kami,
A(rt)SEM
........................................................................................................



Salam Budaya,
Ridho Mochammad Salafi Handoyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar