Jumat, 15 Oktober 2010

= Pameran Seni Rupa "HOLIDAY" : Stuluk Berwarna

Pameran Seni Rupa "HOLIDAY" : Stuluk Berwarna

Time
Saturday, October 2 at 7:00pm - October 16 at 7:00pm

LocationTembi Rumah Budaya
Jl. Parangtritis Km 8.4 Tembi, Timbulharjo, Sewon.
Bantul, Indonesia

Created By
More Info
Latar Belakang Berdirinya
“STULUK BERWARNA”

Berangkat dari kehidupan yang sarat dengan warna-warni. Awal suatu proses sebagai ungkapan tulus dan jujur terhadap permasalahan-permasalahan kehidupan yang ada di sekeliling kita dan yang tidak akan pernah ada habisnya. Seakan memaksa panca indra penglihatan dan pendegaran untuk dapat berani menatap serta mendengar semua keadaan yang terkadang membuat hati dan juga jiwa gelisah untuk b...isa menghadirkan setiap gejolak, gejolak yang pada akhirnya membuat kesadaran “STULUK BERWARNA”, yang lahir dari semangat para perupa muda Institut Kesenian Jakarta, untuk dapat mengekspresikan setiap imajinasi yang akan berakhir pada setiap bidang datar yang dinamakan kanvas dengan berbagai torehan warna-warni karakter dari setiap perupa,ataupun dalam bentuk karya seni lainnya..
(Jakarta 05 Maret 2009)


“HOLIDAY”

kata yang kami pilih untuk dapat mewakili gambaran tentang suasana hati kami saat ini. kata holiday bisa kami maknai sebagi perwujudan kehidupan kami di ibu kota yg dengan cara berkesenian lah kami bisa merasakan rileks,bersenang-senang,melepas lelah serta jenuh,atau bisa kami bilang membuat sebuah karya itu sebagai hiburan atau "liburan" dari aktifitas-aktifitas yang kami jalani tiap harinya di ibu kota.
dan kata holiday ini juga bisa berarti satu kesempatan pameran bersama sekaligus berlibur bersama atau bisa di katakan “HOLIDAY” bersama untuk pertama kalinya,yang dimana kami bertempat tinggal di jakarta yang pergi untuk berpameran di kota jogjakarta,tepatnya di Tembi Rumah Budaya Jogjakarta.senangnyaaa..hehehehe:D
(stuluk berwarna)

yang berpameran:
-Adrew Delano Wibowo (adel)
-Ahsan Ahmad (kuple)
-Aldhi sukmaruhi (aldi curut)
-Dwi Wicaksono Suryasumirat (ube)
-Johan Ardhika (enjink)
-Musfiq Amarullah (musfiq)
-Nora Hertiana (nora)
-Slamet Rahardjo (lame)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar