Selasa, 16 November 2010

=MARKETING PLANNING

Waktu
Hari ini jam 9:00 - Besok pukul 17:00

TempatMarkPlus Campus Bandung
Jl. Terusan Dr. Ir. Sutami Kav. 7 - 8
Bandung, Indonesia

Dibuat oleh:

Info Selengkapnya
WHAT YOU WILL GET

DAY 1
Marketing Planning: The Overview
Memahami pentingnya marketing planning untuk meningkatkan kinerja pemasaran organisasi. Memahami konsep marketing planning secara komprehensif dan kerangka kerja yang efektif untuk mengembangkan suatu marketing planning.

Business Review
Memahami bagaimana menganalisis perubahan yang terjadi di lingkungan bisnis, imbasnya terhadap pelanggan, pesaing, dan perusahaan.

Marketing Objectives
Memahami bagaimana menganalisis situasi eksternal dan internal perusahaan. Mengidentifikasi key issues dan implikasi dari kondisi yang dihadapi perusahaan, serta merumuskan strategi yang cocok sebagai solusi yang tepat atas permasalahan yang dihadapi.

Marketing Strategy
Memahami bagaimana melakukan segmentation dan targeting secara tepat, bagaimana merumuskan strategi positioning, differentiation, dan branding yang powerful sesuai dengan business review dan marketing objectives yang ada.

DAY 2
Marketing Tactic
Memahami bagaimana merancang taktik pemasaran yang tepat sesuai dengan marketing strategy yang telah dirumuskan.

Marketing Planning Development
Merancang marketing planning yang komprehensif bagi produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.

Marketing Planning Presentation
Presentasi marketing planning yang telah dirancang pada sesi sebelumnya.


WHO SHOULD ATTEND
Marketing Supervisor, Marketing Manager, dan kalangan profesional lainnya yang bertanggung jawab untuk menyusun marketing planning perusahaan.


INVESTMENT
Individual Price : Rp 1.500.000 / participant
Team Price : Rp 4.200.000 / 3 participants
Rp 6.500.000 / 5 participants
Include module, certificate, coffee break and lunch.


INFORMATION & REGISTRATION
Winny (0856 2407 2227)
P: 022 – 200 5335
F: 022 – 200 5337
E: winny.arliyanti@markplusinc.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar