Selasa, 15 November 2011

= Fundamentalis

Fundamentalis
Fundamentalis itu makhluk apa ?
Fundamentalis dari kata "Fun" , "Damen", "Talis"
Fun artinya kesenangan. Damen artinya jerami, Talis artinya belum ada artinya.
Mungkin kalau digabung artinya menjadi bersenang-senang diatas jerami.

Ada teman diskusi yang mengatakan absurd setelah membaca pendapat-pendapat teman diskusinya yang lain.
Pasti juga ada yang mengatakan, " Iya betul, absurd menurut eloe, tetapi fine-fine aja koq menurut aku!".

"Selamat datang di dunia panggung sandiwara", tentu saja itu bukan anjuran saya, itu hanyalah sebuah spanduk khayalan dari seorang penyanyi.
Semua kata yang terucapk kadang-kadang ada benarnya juga, seseorang melakukan labelisasi kepada orang lain dengan sebutan "Fundamentalis" atau mungkin "Nasionalis" bahkan dengan sebutan "Nylekuthis" untuk menggambarkan seseorang yang miskin diri fisik dan moral.
Saya ingin mengajak kita bersama-sama untuk melakukan riset kecil-kecilan berkaitan dengan pelabelan fundamentalis tersebut, apa yang melatar belakangi seseorang melabeli orang lain dengan label fundamentalis.

Bodo amat, tapi sia Amat jelas tidak bodo, karena fundamentalis mempunyai arti bersenang-senang diatas jerami, dan bersenang-senang itu pasti diawali dengan libido atau nafsu, maka tentu saja pelabelan itu pasti juga dilandasi oleh nafsu, betul.....nafsunya untuk senang-senang yang terganggu oleh orang lain sehingga menyebabkan dia melabeli orang yang mengganggu nafsunya tersebut dengan sebutan fundamentalis. Prettttt....ach yang benar aje? Itulah hidup yang absurd.

Saya mau pamit untuk melakukan perniagaan dulu ya ....
Heheheehehheee

What do you think ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar