Selasa, 15 November 2011

= Genetik

Genetik
Jangan bermain-main dengan jiwa.

"Wahai bapak ibu sekalian, kami tidak bermaksud memeras anda, kami hanyalah seorang pengamen yang ingin mencari uang secara halal, kami mohon maaf jika kami mengganggu waktu anda,...jreng..jreng,..jreng..na..nana.nananana." ujar seorang pengamen diatas bis yang kami tumpangi.

Siapa yang sesungguhnya terhormat, apakah seorang pengamen yang mencari uang dengan cara yang halal atau orang-orang yang memanipulasi sesamanya hanya untuk kekentingan sesaat tersebut.
Hati-hatilah, bag parai pengantin baru yang belum mempunyai putera maka usahakan anda tetap menjaga langkah-langkah suci anda karena setiap langkah anda akan berpengaruh terhadap gen anda sehingga otomatis berpengaruh kepada keturunn anda.

Kadang-kadang kita berjumpa dengan seseorang yang secara fisik sehat-sehat saja tetapi mempunyai jiwa yang aneh jika dibandingkan dengan orang-orang yang lain yang ada disekelilingnya, keanehan yang saya maksud adalah keanehan yang negatif yang merugikan lingkungannya.
Kita harus berfikir, kita-kira salah siapa jika ada manusia yang terlahir dalam keadaan yang tidak sama dengan anak-anak yang lain?, disinilah kita harus berfikir dan memikirkan fenomena tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar