Selasa, 15 November 2011

= Sakit Jantung

Sakit Jantung.
Adakah hubungan antara sakit jantung dengan Asma Yang Maha Kuasa ?

Kenapa orang sakit jantung ?
Apa penyebab sakit jantung ?

Beberapa faktor resiko dari jantung antara lain stress dan darah tinggi.
Lalu dimanakah letak "keajaiban" Asma Yang Maha Kuasa dalam kaitannya dengan penyakit jantung dan darah tinggi ?, dimana letak kenyataannya bahwa Yang Maha Kuasa melalui asma-asmanya menunjukkan eksistensinya ?
Betapa indahnya jika kita mengetahui pola-pola yang sangat halus yang menunjukkan eksistensi Yang Maha Kuasa dengan melihat diri kita sendiri.

Saya akhirnya baru mengerti kenapa banyak orang bijak yang mengatakan bahwa jika kita mengenal diri sendiri maka kita akan mengenal Eksistensi Yang Maha Kuasa.

"Ach si MAM ini berbohong dan sok tahu" kata tetangga sebelah. Marilah kita uji fenome keajaiban ini sehingga dan semoga nanti akan berguna bagi para sahabat yang mau mempraktekkannya.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hidup kita tidak terlepas dari ujian hidup yang datang silih berganti, ujian ada yang berat serta ada ujian yang ringan, tetapi juga ada ujian yang tanpa diduga "menyerang" kita. Pertanyaannya adalah, apa yang menyebabkan akibat atau efek dari ujian hidup itu berbeda-beda pada setiap manusia yang mengalami ujian tersebut ?, semua kembali kepada pertahanan mental/rohani serta tebal tipisnya keyakinan kita. Seseorang yang selalu mengingat Asma Yang Maha Kuasa dengan tulus dan iklas akan lebih siap dan sigap dalam menghadapi gempuran ujian hidup dibandingkan dengan orang-orang yang tidak pernah mengingat Asma Yang Maha Kuasa. Ujian hidup yang ringan dan yang berat yang seharusnya membuat dia setress dan darah tingginya naik serta merta bisa diredam oleh darahnya yang telah menyatu dengan Asma Yang Maha Kuasa tersebut. Disinilah kunci atau rahasia dari "keajaiban" atau mungkin bahkan bisa disebut sebagai kasih sayang yang wujud dari Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada seseorang yang dicintaiNya. Lain halnya orang yang jarang atau tidak pernah mengingat Asma Yang Maha Kuasa, maka setiap ujian hidup yang hadir kepadanya akan dianggap sebagai musuh bebuyutannya karena ujian hidup tersebut dianggap bisa menyebabkan setress dan darah tinggi yang akhirnya bisa menyebabkan sakit jantung baginya.

Pertanyaan, kenapa Asma Yang Maha Kuasa bisa meredam dan meredakan setress dan darah tinggi atau bahkan melalui ujian - ujian hidup tersebut justru akan bisa dihasilkan energi positif yang bisa mengangkat derajat kita kepada derajat yang lebih tinggi ?, "keajaiban" ini nyata karena bisa dibuktikan oleh siapa saja dan tentu saja hal ini bukan ilmu yang tanpa dasar. Saya tidak berkepentingan untuk meninjau hal tersebut diatas dari sudut nihilisme karena jelas nihilisme tidak akan dapat mencapai derajat pengetahuan setinggi itu. Yang penting pengalaman-pengalaman indah ini bisa di share kepada para sahabat dan semoga bisa berguna bagi kesehatan jasmani dan rohani anda semua sehingga kehidupan anda se makin sejahtera dan bahagia.

salam
MAM.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar