Jumat, 30 April 2010

= Mufi Mubaroch Solo Exibition "Cryptic Realism, Heritage and Me"


Mufi Mubaroch Solo Exibition "Cryptic Realism, Heritage and Me"


Start Time:
Sunday, April 25, 2010 at 8:00pm
End Time:
Saturday, May 1, 2010 at 12:00pm
Location:
Museum Dan Tanah Liat
Street:
Menayu Kulon No. 55 Tirtonirmolo Kasihan
City/Town:
Yogyakarta, Indonesia

salam,
Museum Dan Tanah Liat menggelar pameran seni rupa tunggal dari seniman Mufi Mubaroch, dimana teknik melukis drawing pensil on canvas, figure yang tuangkan dalam kanvas ini di respon dengan arsiran yang detail dan telaten dengan menggunakan pensil, setiap lekuk, gradasi warna dan obyek yang ditampilkan terlihat detail dan tampak realis, yang biasanya sering ditemukan ketika melihat lukisan oil atau acrilik on canvas.

drawing pensil on canvas ini sangat menarik di apresiasi karena sangat sedikit seniman yang melakukan teknik ini, selain keterbatasan visual yang bisa di wujudkan dari pensil di bandingkan dengan cat minyak atau akrilik yang mampu menghadirkan nuansa yang lebih hidup. namun ketertarikan Mufi dalam merespon pensil sangat menyenangkan, karena pada pameran ini Mufi mampu membuat karya lebih hidup dan terlihat detail dari tiap figure baik ukuran besar maupun kecil yang di tampilkan di kanvas.

mufi Mubaroch adalah seniman lulusan sekolah seni Wilwtikta Surabaya jurusan seni murni, pameran tunggal ini adalah pameran yang kedua dan mengangkat tema Relaxasi, dimana karya mufi proses pembuatannya memakan waktu yang lebih lama karena hampir 80% karyanya menggunakan pencil.


Judul : Cryptic Realism, Heritage and Me
Tempat : Museum Dan Tanah Liat
Alamat : Menayu Kulon No. 55 Tirtonirmolo Kasihan,
Bantul, Yogyakarta
Media karya : pensil, oil, acrilik on canvas
Pembukaan : 25 April 2010
Waktu : 20.00 WIB

Special Performance by : Bambu Wukir & Rodney Cooper (AUS)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar