Jumat, 30 April 2010

= Perfomance Art Jemek Supardi di Tengah Sungai Gajahwong


Perfomance Art Jemek Supardi di Tengah Sungai Gajahwong


Tanggal:
01 Mei 2010
Waktu:
14:45 - 16:45
Tempat:
Kali Gajah Wong, Kp. nDarakan, Kotagede

Dalang rangka memperingat HARI AIR se-DUNIA, Jemek Supardi akan menggelar sebuah Perfomance Art yang mengangkat isyu tentang persoalan air bersih. Perfomance yang memadukan unsur seni pantomim dan musik ciblon ini nantinya akan digelar di bantaran Sungai Gajahwong, Kotagede, Yogyakarta. Perfomance ini oleh Jemek Supardi di beri tajuk 'Ritual Memanggil Ikan'.

Acara yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Mei 2010 mulai pukul 14.00 WIB ini, nantinya juga akan dimeriahkan dengan penanaman pohon. Selain itu juga digelar acara Talk Show yang mengangkat tema seputar persoalan penting air bersih.


Routenya : Dari Omah Dhuwur ada pertigaaan, ambil jalan yang ke utara, sekitar 200 meter, setelah masjid ada gang kekiri, masuk ke kiri, dah lokasinya ada disungai itu, namanya kampung nDarakan. Masih binggung tanya saja yang tahu atau hubungi puskesmas terdekat. Pokoknya sebelum sampai lapangan Karang, Kotagede.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus