Kamis, 26 Agustus 2010

= Arti Kehidupan

ARTI KEHIDUPAN







by Fatma Ade on Thursday, August 26, 2010 at 4:31pm

Dalam sunyi di malam yang kelam

Dalam kesendirian yang tak menentu

Aku selalu merenung dan menerawang

didalam gelapnya malam

Aku berdoa dan sedikit lirih bertanya.

ku ingin menyelami hidup

Namun ku tak tahu apa arti kehidupan itu

kuingin mencari kedamaian

namun ku tak tahu arti kedamaian itu

aku.... ingi berlari tapi tak tahu aku harus berlari kemana...

begitu lambat sang gelap berlalu

sehingga renungan ini semakin lama terasa

tapi aku sadar tentang renunganku...

bahwa hidup adalah anugrah dan inilah takdirku, yang tak mungkin aku ubah....

oh.. tuhan hanya kepadamulah aku meminta dan berserah diri..

berikalah kesejukanmu,

damaikanlah jiwaku,

Damai dalam doa ku panjatkan

dalam renungan tanpa arti.....

sebuah renungan

makassar 20 agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar