Minggu, 29 Agustus 2010

= S3 senyum sedekah sesama



S3 senyum sedekah sesama


Time
Today · 5:00pm - 6:30pm

Locationpanti asuhan istiqomah sempaja samarinda

Created By

More Info
progam penggalangan dana dari teman teman yang
jauuuh sampe yang dekat kemudian dana itu akan saya dan teman teman
salurkan ke panti asuhan istiqomah untuk acara buka bersama dan berbagi
sedekah lain bersama anak anak panti di panti asuhan
sempaja samarinda untuk yang mau ikutan tapi jauh bisa kirimkan
...lewat rekening saya namun harus sms data alamat, nama fb, no telepon ke
nomor telepon saya di 081227427849 untuk data saya dan tentunya untuk
kepercayaan antara penyumbang dan perantara yaitu saya dan teman teman
dana dan bahan pokok akan disalurkan acara buka berssamadi panti asuhan istiqomah sempaja samarinda.dan untuk teman teman yang
tidak bisa hadir dokumentasi acara berupa foto atau jika ada video akan
kami kirim/tag di facebook sebagai bukti acara. trimakasih.. semoga
penjelasan kami jelas
mari bersama membuka hati untuk belajar melatih diri sedekah dan peduli terhadap sesama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar