Minggu, 29 Agustus 2010

= Menyambut inflasi harga di bulan puasa



Menyambut inflasi harga di bulan puasa

Time
August 8 at 12:00am - September 11 at 12:00am

Locationhttp://ayonekoneko.blogspot.com/

Created By

More Info
Inflasi di bulan puasa dan menjelang hari raya adalah hal yang sudah sangat wajar sekali di negara ini. Sejarah mencatat itu dengan jelas. Puasa bulan ini pun disambut dengan inflasi yang di luar perkiraan pemerintah (ditambah kerenya isyu BI buat redenominasi rupiah!), maka sodara-sodara inflasi menjelang puasa udah di atas 5%, keren bukan?Harga cabe (god damn!!senenganku kuwi!...) udah ada yang nyampe 100ribu. Maka dari itu kita perlu menyambut inflasi ini dengan gegap gempita; bukti kalo ternyata kita lebih butuh duit daripada cabe!!

Lalu begemana kite-kite ini bisa selamat dari nerake inflasi?Tentu saja cara yang paling masuk akal adalah dengan membunuh makelar/tengkulak/calo/perantara/distributor. Kita perlu membunuh mereka sesegera mungkin karena bulan puasa sebentar lagi (membunuh di bulan puasa lebih besar dosanya daripada membunuh di luar bulan puasa). Jika anda tidak setuju denan usul ini, saya usulkan anda jangan suka menimbun barang konsumsi kayak orang-orang kaya yang kebanyakan duit dan selalu punya sifat parno itu. Islam ngajarin kita buat berbagi, man. Emang nyakitin banget kalo kita g lega mengkonsumsi sesuatu dalam jumlah banyak, tapi mbok ya skalikali ngelakuin praktek agama yang diajarin guru SD: berbagi. Tau g kenapa bank muamalat jadi gede banget, ato tau g kenapa Rumah Zakat tetep eksis dengan segala tindakanya yang keliatan tolol itu. Mereka berbagi, man. Tapi g asal berbagi. Berbagi yang sama rata, berbagi yang profesional. Contohnya ne; umpamanya bikin kue nastar, semua keluarga di dunia ini cuma bikin kue nastar setoples aja, g peduli kaya-miskin, pokoknya bikin kue nastar setoples doang. Berbagi kayak lagunya SLANK!!

Dengan pikiran kayak gitu, maka dengan ini saya mengajukan sebuah gagasan yang asik-asik tapi butuh nyali pas anda-anda lagi stres ngadepin inflasi. Caranya adalah dengan mengunjungi blog: http://ayonekoneko.blogspot.com/

Oh tentu saja itu blog ini milik seseorang yang penuh dengan anonim, tidak bisa saya tunjukkan siapa pemilik dan penulis blog itu (mungkin suatu hari kalo blog itu sudah terkenal, saya akan bikin kuis mencari siapa pemilik blog itu. Dengan hadiah menjanjikan). Tapi bukan itu yang penting, sodara-sodara jemaahku sekalian!Yang terpenting adalah anda mesti memebaca blog itu dengan ditemenin lagunya Andien yang judulnya "Moving On" ato yang "Pulang". Anda akan merasakan betapa besar aura kebaikan dan keindahan yang diciptakan oleh blog itu. Dan saya janjikan apada anda, hal itu akan membuat anda lebih sante (kayak di pantai) dan damai (kayak di pulauw) saat mengahdapi inflasi.

Percayalah pada saya, sodara-sodara!!!Anda pasti menagalami sensasi keren pas dengerin Andien sambil baca blog http://ayonekoneko.blogspot.com/


Oke, demikian sodara-sodara. Semoga anda tidak mengalami reaksi berlebihan setelah membaca tulisan ini. Semoga anda tidak marah-marah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar