Selasa, 23 Maret 2010

= BENTARA PENTAS MUSIK - ENDAH N RHESA

BENTARA PENTAS MUSIK - ENDAH N RHESA


Dear All,

Bentara Pentas Musik, Kamis ini akan menampilkan :

ENDAH N RHESA

Hari/Tgl : Kamis, 25 Maret 2010
Waktu : Pkl. 19.30 wib
Alamat : Bentara Budaya Jakarta
Jl. Palmerah Selatan No. 17 Jakarta Pusat
Telp. : (021) 5483008, 5490000 ext. 7910-7913

www.bentarabudaya.com

“Kami membuat musik yang jujur dari dalam hati kami”

Endah N Rhesa berbekal kejujuran hati dalam bermusik adalah sebuah proyek musikal yang terbentuk dari akustik gitar, bas, dan vokal. Warna yang terbentuk adalah musik-musik folk, jazz, blues, rock and roll dan balada. Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya dipertemukan di sebuah band yang berkonsep grup band rock and roll pada tahun 2003. Endah yang banyak terpengaruh Alanis Morissete dan Norah Jones dalam bernyanyi juga terinspirasi oleh empat John: John Mayer, John Butler, John Scofield, John Frusciante ditambah Pet Mentheny dan pemain alat musik serba bisa Warman Nasution dari TOR.
Duo ini juga mendapatkan inspirasi dalam format minimalis akustik justru dari band-band lokal seperti Cozy Street Corner, Bonita atau Anda.

Sedangkan Rhesa Aditya adalah sosok yang dipengaruhi oleh permainan gitar akustik beberapa musisi folk seperti Jack Johnson, Dave Matthews, James Taylor dan beberapa lagi. Ditambah pengaruh terbesar mereka dalam menciptakan musik adalah Bela Fleck & The Fleckstone yang memperkaya unsur groove dan harmoni sebagai dasar permainan musik mereka. Endah N Rhesa telah menghasilkan Nowhere to Go (versi lama) 2005, dan Real Life (rekaman live di studio) 2006.

*Gratis*

Ditunggu kedatangannya.
Salam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar