Jumat, 19 Maret 2010

= Direktori Pelaku dan Penggiat Seni Budaya IndonesiaSeni.com

Salam Seni dan Budaya

Direktori Pelaku dan Penggiat Seni Budaya IndonesiaSeni.com

IndonesiaSeni. com tengah membangun direktori pelaku serta penggiat seni & budaya dalam upaya penguatan rekam data dan rekam jejak seni & budaya di tanah air. Untuk itu, IndonesiaSeni. com mengundang para pelaku serta penggiat seni & budaya yang ingin tercatat dan dimuat profil dirinya dalam direktori IndonesiaSeni. com untuk mengirimkan profil diri / CV (Curriculum Vitae) lengkap ke email: indonesia_seni@ yahoo.com.

Adapun direktori ini mencakup semua kalangan seni dan budaya baik dari senirupa, teater, tari, sastra, musik, film, dsbnya. Pun tidak terbatas hanya dari pelaku seni/seniman, tetapi juga komunitas seni dan anda yang turut berperan mengembangkan seni dan budaya di tanah air; dari kritikus, penulis, penyelenggara kegiatan seni, pemilik galeri, dsbnya.

Format dan ketentuan pengiriman CV:

1. CV diketik dan dikirimkan dalam format Ms Word atau Open Office.
2. Format CV diharapkan berisi deskripsi singkat/feature mengenai profil diri, identitas lengkap, berikut historiografi/ perjalanan karir kesenimanan.
3. CV dilengkapi dengan foto diri, foto karya ataupun foto kegiatan seni/budaya yang pernah diselenggarakan.
4. Apabila data diambil dari dokumentasi media/publikasi lainnya, harap dicantumkan sumbernya.

Email ini silakan disebarluaskan kepada pelaku dan penggiat seni budaya lainnya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

IndonesiaSeni. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar