Sabtu, 27 Maret 2010

= Layar Berpindah! Kinoki @ iCAN

LAYAR BERPINDAH KINOKI @iCAN

Setelah Tirtodipuran, Suroto, Abu Bakar Ali dan Taman Budaya Yogyakarta, KINOKI kembali berpindah layar. Bersama iCAN, KINOKI ke depannya akan mengadakan kegiatannya di jalan Suryodiningratan, nomor 39. Dalam rangka pembukaan rumah baru, KINOKI pada tanggal 30 Maret 2010, pukul 19.00, akan mengadakan pemutaran film musikal pilihan temanteman. Pilihannya adalah:

YOUNG @ HEART (Stephen Walker/dokumenter/2007)
Film ini adalah film dokumenter tentang paduan suara para manula dari Massachusetts yang menyanyikan lagu-lagu Jimi Hendrix, Coldplay, Sonic Youth, dan penyanyi-penyanyi lain yang tak pernah terpikirkan oleh kita akan dinyanyikan mereka.

GREASE (Randal Kleiser/fiksi/1978)
Grease merupakan adaptasi dari drama musikal dengan judul yang sama. Film yang dibintangi John Travolta ini bercerita tentang kisah percintaan seorang gadis yang digolongkan baik-baik dengan seorang anggota gang motor yang bertemu dan saling jatuh cinta di musim panas.

ABBA THE MOVIE (Lasse Hallstorm/dokumenter/1977)
Film ini adalah film panjang tentang konser ABBA di Australia. Film ini menjadi cult untuk para penggemar ABBA.

TOMMY (Ken Russel/fiksi1975)
Film musikal ini berdasarkan album opera The Who (1969). Film ini dibintangi oleh artis ternama, Ann Margret dan termasuk anggota bandnya sendiri. Film ini mendapat apresiasi yang bagus dalam ajang penghargaan seperti Oscar dan Golden Globe dan diputar di festival film Cannes tahun 1975.

Kunjungi blog kinoki (http://kinokijogja.blogspot.com) untuk menentukan pilihanmu. Mari menonton dan menyanyi!

*Poling ditutup pada tanggal 30 Maret 2010 pukul. 09.00

KINOKI
Pusat Data | Pemutaran | Pendidikan Populer
Jalan Suryodiningratan no. 39
Yogyakarta 55141
telp: +62 274 824 0346
website: kinoki.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar