Jumat, 26 Maret 2010

= forum 27an " TAMAN DASHAT ( cerdas dan sehat ) SEBUAH HARAPAN Jenis: Pertemuan - Waktu Mulai: 27 Maret 2010 jam 16:30 Waktu Selesai: 28 Maret 201

Forum 27an " TAMAN DASHAT ( cerdas dan sehat ) SEBUAH HARAPAN

Jenis:

Pertemuan - Waktu Mulai: 27 Maret 2010 jam 16:30 Waktu
Selesai: 28 Maret 201

Sebuah taman menunggu teman.

taman seperti kita tahu adalah sebuah tempat untuk berkumpul dan menemukan hati per hati, ada banyak taman dan peruntukanya, mulai dari taman di dalam rumah, teras, taman kota dll.....yang hanya sekedar untuk menikmati sore dengan teman, pacar, sahabat, dan keluarga sambil baca novel, minum kopi, kemudian terjadi perbincangan hangat setelahnya dan membahas apapun. kami mencoba memanfaatkan ruang publik yang kosong untuk menggunakanya sebagai tempat bertemu itu, yang memungkinkan sejumlah situasi terjadi. mengisinya dengan berbagai aktivitas belajar sambil bermain antara guru dan murid yang tidak berhenti saat jam pelajaran selesai, TAMAN DASHAT adalah taman sehat dan cerdas menuju masa depan yang sehat dan ceria. mari bermain bersama.

taman desa adalah sebuah alun-alun yang sebentar lagi mungkin akan segera hilang setelah menjadi kota. jika kita sepekat akan kekhawatiran tentang hilangnya taman alun-alun desa. maka kami mengundang saudara sekalian untuk membicarakan hal ini dengan tema :
" TAMAN DASHAT ( cerdas dan sehat ) SEBUAH HARAPAN "

tempat : bale desa jatisura
waktu : sabtu 27 maret 2010
16.30 wib s/d selesai

sebelum itu jika ada yang ingin menghadiri rangkaian ini, kita sebenarnya mulai dari jam 9 pagi dengan materi diantara sebagai berikut : ada komanesan dari anak anak SD 4, pelatihan mantri cilik untuk teman teman cilik, pembagian gerobag dorong jajanan sehat untuk pedagang makanan anak anak sekolah. main musik dan PERTEMUAN HARI PERS NASIONAL. malamnya ada pertunjukan people clay and friends.

datanglah meski hanya untuk sekedar menikmati suasana....

terimakasih/ salam J a F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar