Rabu, 17 Maret 2010

= Tahun kunjungan Museum 2010

Tanggal:
18 Maret 2010
Waktu:
8:30 - 11:30
Tempat:
Affandi Museum

Tahun kunjungan Museum 2010



Dalam rangka menyambut Tahun Kunjungan Museum thn 2010, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.Sleman memberikan kesempatan kepada Guru SLTP Kab.Sleman untuk berkunjung ke bebnerapa museum yang berada di Sleman a.l Museum Affandi, Geotehnologi UPN, Paleoantropologi UGM dan Museum Gunung Api Merapi.
Untuk itu Museum Affandi sebagai museum yang memiliki koleksi khusus lukisan dari seorang seniman besar Affandi, dengan sangat antusias menerima kunjungan para guru SLTP sekabupaten Sleman tersebut.

Museum Affandi dalam rangka menyambut Tahun Kunjungan Museum 2010, akan mengadakan beberapa kegiatan al : Pameran kerja sama antar Museum, Pameran dari seniman2 Belanda, Pameran Affandi bersama teman-teman, Pameran Affandi beserta Keluarga dan masih banyak lagi acara-acara yang mendukung kegiatan-kegiatan tersebut yang semuanya akan diselenggarakan bekerja sama dengan para insan Pariwisata dan Pemuseuman yang didukung oleh Pemda setempat.

Harapan kami, semoga dengan dicanangkannya Tahun Kunjungan Museum 2010, dan para pendidik yang sudah mengawali berkunjung ke museum-museum dapat memberikan pengarahan bahwa museum adalah sebuah tempat yang perlu dihargai dan diminati untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar