Selasa, 23 Maret 2010

= Jagongan Wagen Edisi Maret 2010 - TEATER MENYENANGKAN

Jagongan Wagen Edisi Maret 2010 - TEATER MENYENANGKAN



JAGONGAN WAGEN EDISI MARET 2010
TEATER MENYENANGKAN

Hari/tanggal : Rabu, 31 Maret 2010
Jam : - 19.00 WIB (ruang Jagongan dengan minuman hangat cuma-cuma)
- 20.00 WIB (pementasan)

Tempat : Padepokan Seni
Dusun Kembaran RT 04, Kel Tamantirto
Kec. Kasihan, Kab. Bantul - DI Yogyakarta


JAGONGAN WAGEN (JW)
Jagongan Wagen merupakan salah satu program Yayasan Bagong Kussudiardja (YBK) untuk menumbuh-kembangkan kekuatan seni. Dalam hal ini, melalui pergelaran karya seni pertunjukan yang dilaksanakan setiap bulan sekali di Padepokan Seni dan terbuka untuk umum.

JW EDISI MARET 2010
Pada edisi bulan Maret 2010 ini, JW akan mempergelarkan karya seni pertunjukan yaitu: TEATER MENYENANGKAN yang diciptakan dan dipresentasikan dengan berdasarkan dan bertujuan:
- Menumbuh-kembangkan kekuatan fisik manusia yang memiliki kemampuan seni teater, dalam menciptakan dan mempresentasikan rasa senang dan kesenangan pada KEHIDUPAN SENI TEATER.

- Menumbuh-kembangkan kekuatan non fisik manusia yang memiliki kemampuan seni teater, dalam menciptakan dan mempresentasikan rasa senang dan kesenangan pada KEHIDUPAN SENI TEATER.

- Menumbuh-kembangkan kekuatan fisik manusia yang memiliki kemampuan seni teater, dalam menciptakan dan mempresentasikan rasa senang dan kesenangan menjalin komunikasi dan interaksi dengan orang lain, dikarenakan dan untuk KEHIDUPAN SENI TEATER yang menyenangkan.

- Menumbuh-kembangkan kekuatan non fisik manusia yang memiliki kemampuan seni teater, dalam menciptakan dan mempresentasikan rasa senang dan kesenangan menjalin komunikasi dan interaksi dengan orang lain, dikarenakan dan untuk KEHIDUPAN SENI TEATER yang menyenangkan.

- Menumbuh-kembangkan kekuatan fisik manusia yang memiliki kemampuan seni teater, dalam menciptakan dan mempresentasikan pengaruh yang menyenangkan pada diri sendiri dan orang lain, dikarenakan dan untuk KEHIDUPAN SENI TEATER yang menyenangkan.

- Menumbuh-kembangkan kekuatan non fisik manusia yang memiliki kemampuan seni teater, dalam menciptakan dan mempresentasikan pengaruh yang menyenangkan pada diri sendiri dan orang lain, dikarenakan dan untuk KEHIDUPAN SENI TEATER yang menyenangkan.



PENCIPTA & PENYAJI KARYA SENI PERTUNJUKAN
1. Titi Dian Wulansari
2. Wiwara Awisarita
3. Muhammad Nur Qomaruddin
4. Feri Ludiyanto
5. Rheninta
6. Jami Atut Tarwiyah
7. Marya Yulita Sari
8. Febrian Eko Mulyono
9. Mohamad Djunaedi Lubis
10. Andika Ananda



Minuman hangat cuma-cuma disediakan sebelum dan seusai pementasan.

Penyelenggaraan gelaran Jagongan Wagen ini dilaksanakan bekerjasama dengan Djarum Super On Art .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar