Rabu, 10 Maret 2010

= Diabetes Indonesia

Diabetes Indonesia

“Adanya kesadaran akan tanggung jawab dan kehendak luhur guna mendaya gunakan serta meningkatkan kesejahteraan diabetisi, mendorong para dokter, petugas kesehatan yang lain, dan para simpatisan, untuk membentk satu organisasi sosial diabetes tingka

Ajang berkumpulnya para penderita diabetes dan para pakar serta ahli nutrisi , juga simpatisan atau para aktifis LSM, anda dapat sharing tukar menukar pengalaman

Di Indonesia, saat ini diperkirakan sedikitnya sekitar 50% dari para penyandang DM belum terdiagnosis. Diantara mereka yang sudah mengetahui menderita diabetes, hanya dua pertiganya saja yang datang berobat. Tapi sayangnya diantara yang berobat tersebut, hanya sepertiganya yang terkendali dengan baik. Penyandang diabetes dan keluarganya acap kali mendengarkan dan percaya kepada nasehat / petuah orang tua, teman, tetangga atau orang lain yang dituakan ketimbang kepada dokter atau tenaga medis yang merawatnya.

Maka, di forum ini segala kemungkinan yang tidak baik berhubungan dengan penyakit diabetes ini akan di minimalisir , semoga.

Harapannya, penderita diabetes dapat kembali sehat.

CATATAN REDAKSI (CREATOR) : KAMI HANYA MEMFASILITASI - MEMUNCULKAN IDE AWAL, HARAPANNYA INI DISERAH TERIMAKAN KEPADA PENGURUS LANGSUNG DARI PERSADIA. TENTU AKAN BISA MENJADI FORUM YANG LEBIH MENYENTUH BAGI ANGGOTA2NYA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar