Sabtu, 13 Maret 2010

= Room shit home (MAIN KAYU)



















Type:
Start Time:
Sunday, March 14, 2010 at 7:30pm
End Time:
Sunday, March 28, 2010 at 10:30pm
Location:
SURVIVE!garage
Street:
jalan bugisan selatan no 11
City/Town:
Bantul, Indonesia



“Pameran ini saya gelar bukan karena semata seni itu adiluhung tapi paling tidak adalah usaha menciptakan lapangan kerja baru untuk seorang pengangguran seperti saya ini.” Mengingat penggalan banyolan Jembut yang ini, membuatku terkikik sendiri di depan komputer. Betul juga cocot Jembut., realitas dia sangatlah teknis, berfikir 3 menit selanjudnya doing. sebentar, Istilah teknis mungkin ada yang salah, bisa jadi taktis.
“Dan karya-karya saya kali ini banyak menggambarkan pikiran saya memikirkan prilaku orang lain. Dan pikiran saya sendiri tidak lain murni imajinasi. Jadi dibilang palsu tapi asli dibilang asli tapi palsu. Jadi tidak perlu bingung sendiri dan banyak bertanya. Karena jika kalian setelah melihat karya saya dan berprilaku seperti yang saya sebutkan tadi, bisa jadi selain dianggap aneh malah juga terlihat bodoh dan disinyalir kalian telah melakukan prilaku ceroboh bersikap.” Ini tadi juga Jembut yang bilang. Saya setuju jika temanku menganggapnya cerdas bukan hanya diantara teman sebayanya tapi juga dewasa dan jujur. Lebih tepatnya aku mengistilahkan waton nyocot-waton nyoto.

Comotan pengalaman ini semoga layak mengantar kawan-kawan menikmati pameran terbaruku yang bertajuk “Room Shit Home – MAIN KAYU” 14-28 Maret 2010 di Survive!Garage.

Anton Subiyanto

Opening Exhibition

Sunday, 14 Maret 2010 at 7 30 PM-11 PM

With : JARE RASTA, TEORIA, KONTENPRODUK

come and FUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar